SABAR DALAM TAAT

<<<<"“Dan perintahkanlah kepada keluargamu untuk mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezeki kepadamu. Kamilah yang memberi rezeki kepada kalian. Dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa.” (Thaahaa : 132)>>>>>>.
Akhi....
Ukhti....
Di tengah kehidupan yang senantiasa bergulir...dengan hati yg penuh ketundukan dan mengharapkan keridhoaan Allah.Kesadaran kemudian muncul dengan tekad untuk menjadi hamba yang Allah yang taat.Sehingga manusia selalu bertempur dengan hawa nafsu yang ada pada dirinya masing-masing .Namun kadangkala pertempuran batin itu menghasilkan 2 bentuk hasil yaitu kekalahan dan kemenangan.Oleh sebab itulah melalui media fb ini marilah sama2 kita tingkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah swt,takwa yg dapat di implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.Menjadi Insan yang bertaqwa bukan perkara yang mudah,butuh perjuangan di dalam segala aspek kehidupan kita.
Oleh karena itu...sudah selayaknya lah kita menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangan-laranganNya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.Karena bagaimanapun tujuan akhir hidup kita untuk berjumpa dengan Allah,maka di dunia kita harus beribadah dengan penuh penghayatan dan kesabaran dengan jiwa yang bersih nan suci.Karena perjumpaan kita kepadaNya adalah perjumpaan nan agung bagi pribadi yang bertaqwa.
Mengingat dan di ingat semua karunia Allah yang di berikan kepada kita adalah rezeki dariNya yang di peruntukan untuk manusia di dalam memperjuangkan nilai-nilai ilahiyyah yaitu perjuangan menegakan agama islam dengan berorientasi pada konsep amar makruf dan nahyi munkar.
Orang yang benar imannya pasti benar amal nya.Karena orang yang beramal hanya untuk Allah , kepada Allah dan menuju Allah ikhlas karena Allah,itulah iman yang benar.Oleh karena itu ,ketika kita beramal di dunia jangan lah ibadah-ibadah kita di niatkan kepada unsur-unsur selain Allah swt. Naudzubillah min jaalik..
Bersyukurlah kepada Allah atas rezeki yang telah Allah swt berikan kepada kita...dengan cara menyalurkan di jalan Allah swt.
Salam.

0 komentar:

Posting Komentar